Lemari Pakaian Jati 2 Pintu Sliding | Jual Lemari Kayu

Lemari Pakaian Jati 2 Pintu Sliding | Jual Lemari Kayu

Lemari Pakaian Jati 2 Pintu Sliding, Jual Lemari Kayu 


- Lemari Pakaian Jati 2 Pintu Sliding : Lemari adalah salah satu barang yang tidak akan pernah tertinggal di dalam Kamar Tidur. Tentu saja, lemari berfungsi untuk menyimpan pakaian favorit Anda. Akan lebih baik jika lemari tidak hanya digunakan dari fungsinya, tetapi juga dilihat bagaimana Lemari minimalis ini sesuai untuk Kamar Tidur Anda. Bagi Anda yang menempati sebuah rumah minimalis, tentu lemari pakaian minimalis menjadi pilihan yang sesuai dengan desain Tempat Tidur Anda. Bahan kayu yang digunakan menggunakan jati yang sudah melalui proses pengeringan sehingga menciptakan hasil produk mebel yang kuat dan awet. tingkat Kerajinan dan kehalusan ukiran dari Jepara ini tidak dapat diragukan lagi. Diproduksi oleh tenaga profesional mebel dibidangnya.

Lemari Jati ini mempunyai 2 Pintu, kemuadian di dalam pintu terdapat gantungan baju dan tondan untuk menyimpan pakaian lipat. Serta terdapat 2 buah laci di dalamnya untuk tempat menyimpan barang. Lemari Pakaian Jati 2 Pintu Sliding di desain untuk Kamar Tidur yang mempunyai ruang minimalis. Sehingga Kamar tidur akan terkesan Luas. Selain ukuran, desain lemari ini bisa dipesan sesuaikan dengan warna cat ruangan  interior Anda.

Spesifikasi Produk Lemari Pakaian Jati 2 Pintu Sliding :
  • Ukuran : Panjang 150 cm Lebar 55 cm Tinggi 210 cm
  • Material Kayu : Kayu Jati
  • Quantity : 2 pintu slide
  • Finishing : Salak Brown 
  • Top Coat : Glossy 
  • Fabric Type : Indoor Fabric 

Kami merupakan Pembuat Furniture dari Jepara memberikan penawaran untuk anda mempunyai produk yang anda inginkan dengan hasil yang maksimal.

Dibangun dengan kreativitas tinggi dengan ketelitian yang maksimal untuk menciptakan Lemari yang menjadi best seller tahun ini. Miliki keistimewaan Lemari Pakaian Jati 2 Pintu Sliding ini dengan menghubungi kontak person kami.

Harga Lemari Pakaian Jati 2 Pintu Sliding

- Lemari Pakaian Jati 2 Pintu Sliding : Harga yang kami tawarkan cukup kompetitif dan tentunya sebanding dengan kualitas produk yang kami berikan. Harga dan Pemesanan dapat di lakukan dengan menghubungi kami, silahkan membuka halaman pada website atau media sosial lainnya, Kami dengan senang hati siap membantu anda dan memberikan informasi kebutuhan anda, Pemesanan kepada kami cukup dengan :

  • Produk yang di pesan
  • Warna finishing yang di pilih
  • Sertakan tambahan jika ada tambahan


Terimakasih sudah berkunjung ke website kami.

 Harga : Hubungi Kami
Add to Cart

Lemari Pakaian Jati 2 Pintu Sliding | Jual Lemari Kayu

Add a Review?

Shipping & Returns

Kami menggunakan Jasa pengiriman barang ekspedisi yang sudah kami percaya dan berpengalaman, Lama pengiriman tergantung lokasi dan kondisi lapangan.

Proses pemesanan atau pembelian mulai kami kerjakan jika sudah mendapat DownPayment ( DP ) sebesar 50% – 60% dari total nilai barang yang anda pesan, Dalam setiap proses pembuatan kami akan senantiasa memberitahu aktifitas dalam pembuatan kami, Setelah barang selesai sebelum pengiriman para pembeli harus melakukan pelunasan terlebih dahulu. Kami senantiasa memberikan pelayanan dengan kenyamanan serta kepercayaan dan tanggung jawab.


Kami pembuat atau pengrajin furniture harap bisa bekerja sama dengan baik. Bila ada kesalahan barang tidak sesuai bisa melakukan pengembalian barang jika kesalahan dari kami, karena setiap barang yang kami kirimkan sudah melalui pengecekan terlebih dahulu sebelum barang dikirim. Terima kasih atas kepercayaan nya.

OUR FOLLOW

Follow kami untuk mengetahui kegiatan maupun pemberitahuan terbaru dari kami.