Tempat Aqua Gelas Dari Kayu | Tempat Aqua Gelas Unik

Tempat Aqua Gelas Dari Kayu | Tempat Aqua Gelas Unik

Tempat Aqua Gelas Dari Kayu, Tempat Aqua Gelas Unik - yaitu inovasi pada produk kerajinan manufaktur perkayuan, pada mulanya yang merupakan sebuah namun dengan kreatifitas para pengrajin Mebel Jepara semua limbah kayu ini di sulap menjadi kerajinan yang sangat bernilai. Produk ini mempunyai fungsi sebagai keranjang untuk menaruh minuman air aqua/air gelas. selain fungsi utamanya produk ini juga memiliki keindahan seni yang elok akan corak warna kayu jati yang menyala dan hiasan tinta emas yang mengagumkan. hmm cukup menarik bukan. 
Produk Tempat Aqua Gelas Dari Kayu ini sangat banyak peminatnya dan cukup laris terjual. Terutama pada saat mendekati bulan ramadhan, produk kerajinan kayu jati yang satu ini merupakan produk terlaris dan terpopuler. Aneka model tempat aqua gelas dari kayu jati dengan kualitas bagus, yang unik dan menarik selain itu memiliki manfaat sebagai perabot rumah tangga, menjadikan produk yang satu ini tidak ada hentinya selalu terjual dengan laris.
Anda bisa menggunakan tempat aqua gelas kayu jati ini, sebagai tempat atau tatakan gelas air mineral kemasan berbagai merk. Untuk di sajikan di atas meja tamu ataupun pada meja makan, dengan menggunakan produk ini akan memudahkan menata aqua gelas mineral dengan bagus dan tertata rapi
Harga Tempat Aqua Gelas Dari Kayu - Harga yang kami tawarkan bervariatif tergantung model yang di inginkan. Harga yang kami tawarkan tidak mahal karena untuk produk kali ini kami peroleh dari pengrajin langsung dan berasal dari limbah kayu yang melimpah untuk kalangan pengrajin mebel di jepara. 
Berikut aneka model dan Tempat Aqua Gelas Dari Kayu dan Harganya :  

Tempat Aqua Gelas Dari Kayu | Tempat Aqua Gelas Unik
Tempat Aqua Gelas Model Bundar
Rp 200.000
Tempat Aqua Gelas Dari Kayu | Tempat Aqua Gelas Unik
Paket tempat aqua - toples - tempat isu
Rp 275.000
Tempat Aqua Gelas Model Angsa
Rp 220.000
Tempat Aqua Gelas Model Kura-Kura
Rp 220.000
Tempat Aqua Gelas Model Bunga Teratai
Rp 185.000

Tempat Aqua Gelas Model Daun
Rp 190.000



Untuk memesan produk ini silahkan hubungi kontak kami, Kami menerima pembelian dalam jumlah banyak maupun satuan. Telepon atau Whatsapp 081328171093 email karyamahogany.info@gmail.com

Untuk produk souvenir lainnya bisa temukan di sini, KLIK

1 Reviews
Write your review?

Shipping & Returns

Kami menggunakan Jasa pengiriman barang ekspedisi yang sudah kami percaya dan berpengalaman, Lama pengiriman tergantung lokasi dan kondisi lapangan.

Proses pemesanan atau pembelian mulai kami kerjakan jika sudah mendapat DownPayment ( DP ) sebesar 50% – 60% dari total nilai barang yang anda pesan, Dalam setiap proses pembuatan kami akan senantiasa memberitahu aktifitas dalam pembuatan kami, Setelah barang selesai sebelum pengiriman para pembeli harus melakukan pelunasan terlebih dahulu. Kami senantiasa memberikan pelayanan dengan kenyamanan serta kepercayaan dan tanggung jawab.


Kami pembuat atau pengrajin furniture harap bisa bekerja sama dengan baik. Bila ada kesalahan barang tidak sesuai bisa melakukan pengembalian barang jika kesalahan dari kami, karena setiap barang yang kami kirimkan sudah melalui pengecekan terlebih dahulu sebelum barang dikirim. Terima kasih atas kepercayaan nya.

OUR FOLLOW

Follow kami untuk mengetahui kegiatan maupun pemberitahuan terbaru dari kami.